Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax A VoLTE Murah

Perusahaan telekomunikasi ternama yang membawa markas besar di tanah air, Smartfren ulang berhasil meluncurkan perangkat ponsel pandai terbarunya yang bertajuk Smartfren Andromax A. Mengusung misi untuk menyasak kalangan entry-level, Smartfren Andromax A dapat dibekali bersama sejumlah komponen teknologi canggih yang dapat memanjakan para penggunanya. Salah satunya, ialah teknologi jaringan paling baru sekelas 4G LTE kegunaan memicu kegiatan berselancar di dunia maya kian nyaman.

Seperti yang kita tahu, Smartfren belakangan sesungguhnya tengah gencar menyempurnakan teknologi 4G LTE besutanya untuk menyuguhkan internet cepat untuk para penggunanya di Indonesia. Dengan hadirnya Smartfren Andromax A yang dibanderol bersama nilai yang tetap dibawah kisaran satu jutaan tersebut, tentu saja dapat jadi senjata baru yang mampu diandalkan Smartfren Andromax A. Lantas apa sajakah yang udah disiapkan Smartfren Andromax A tidak cuman teknologi jaringan tangguh 4G LTE yang jadi senjata utamanya? Berikut simak selengkapnya perihal spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax A.

Smartfren Andromax A

Andromax A
Pada bagian depan, Smartfren Andromax A dapat hadir bersama berbekalkan bentang layar utama bersama panel TFT capasitive touchscreen yang terbentang seluas 4.5 inci diatas permukaannya. Ukuran layar yang terbilang tak terlalu luas untuk menyuguhkan smartphone tangguh bagi mereka yang sesungguhnya tidak terlalu menyukai ponsel pandai bersama bentang layar yang terlalu lebar. Menariknya, layar Smartfren Andromax A selanjutnya termasuk dapat dibekali bersama kapabilitas multitouch yang mampu membaca lebih dari satu sentuhan jari secara bersamaan. Sehingga, pengoperasian layar Smartfren Andromax A pun dapat merasa kian responsif dan nyaman digunakan.

Leave a comment