Review Infinix Zero 3, Smartphone RAM 2GB

Harga Infinix Zero 3 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone yang bermarkas di Hong Kong ini nampaknya terus beri tambahan inovasi terbaru untuk berkompetisi dengan para kompetitornya di pasar global. Setelah merilis Infinix Note 2 dan Infinix Zero 2 di pasar Indonesia, vendor smartphone tersebut merilis smartphone Infinix Zero 3 yang dibekali dengan sejumlah peningkatan mumpuni salah satunya kamera berkualitas juga sudah dirilis di tanah air terhadap Maret 2016. Harga Infinix Zero 3 sendiri di lepaskan menyasak kalangan menengah dengan beragam keistimewaan spesifikasi yang ditawarkan.

Smartphone Infinix Zero 3 yang dijadwalkan rillis terhadap kuartal pertama 2016 ini hadir sebagai perangkat phablet dengan latar jernih. Selain itu juga didukung dengan perfroma gahar dan tangguh menjanjikan multitasking tanpa lag. Selain itu kualitas kamera Infinix Zero 3 juga setara dengankamera DSLR. Bagi anda yang tertarik mempunyai Infinix Zero 3 dengan harga menengah ini, review ulasan spesifikasi Infinix Zero 3 selengkapnya dibawah ini.

Infinix Zero 3

Infinix Zero 3
Review Infinix Zero 3 di sektor layar membawaka kualitas layar menjanjikan dengan diagonal layar seluas 5.5 inchi. Layar lapang Infinix Zero 3 tersebut disuntikkan resolusi Full HD atau 1080 x 1920 pixels supaya tampilan layarnya jernih dan tajam juga cemerlang dengan keraatan mencapai 440 ppi. Apalagi layar Infinix Zero 3 sudah menggunakan panel IPS LCD apacitive touhscreen dengan kedalaman 16 juta warna sehngga layarnya nampak natural dan menawa. Dengan harga menengah, Infinix Zero 3 juga sudah didukung dengan susunan anti gores Corning Gorilla Galass 3.

Desain yang ditawarkan oleh Infinix Zero 3 ini juga nampak menawan dan elegan. Smartphone ini mempunyai material dengan kombinasi dua sisi bodi yang tahan goresa dengan frame stailess steel. Untuk back covernya didukung kombinasi warna brushed metal dan kombinasi pola diamond supaya membuahkan kesan 3D yang cukup elegan. Dimensi Infinix Zero 3 sendiri adalah 145 x 71.5 mm dengan bodi yang cukup ramping cuma 6.5 mm saja. Desainya kotak dengan empat sudut yang sediki lancip dan bagian bawah layar yang bersih dari tombol sentuh.

Seperti halnya phablet besutan vendor Asia lainnya, Infinix Zero 3 ini sudah didukung dengan dua slot SIM sehigga menopang fitur Dual SIM yang bisa siaga bersama. Infinix Zero 3 sudah disempurnakan jaringan 4G LTE dengan akses internet kencang berkecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps. Selain itu juga disempurnakan dengan jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM di dalam koneksi internet HSPA+ 42.2/5.76 Mbps juga jaringan 2G GSM di dalam koneksi GPRS-EDGE. Konektivitas Infinix Zero 3 ini sendiri sudah didukung dengan Wi-Fi, Hotspot, Browser, GPS navigasi juga untuk share file ke perangkat lain difasilitasi Bluetooth dan microUSB.

Leave a comment